VISI, MISI DAN MOTTO PELAYANAN KELURAHAN PLARANGAN

Administrator, 11 Juli 2018 12:18:40 WIB

VISI PELAYANAN PUBLIK KELURAHAN PLARANGAN :

 "Mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dengan kreatif dan inovatif untuk kesejahteraan masyarakat"

 

MISI PELAYANAN PUBLIK KELURAHAN PLARANGAN :

  1. Pelayanan publik yang berkualitas

  2. Pelayanan publik kreatif dan inovatif

  3. Menciptakan penyelenggaraan pelayanan publik yang transparan, akuntabel serta bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme

  4. Pelayanan publik bagi seluruh masyarakat

 

 

MOTTO PELAYANAN PUBLIK KELURAHAN PLARANGAN :

"Memberikan pelayanan dengan ramah, mudah, tepat dan akurat"

Artikel Terkini

  • Panduan Back-Up Data (Export Database) SID 3.0

    06 November 2014 17:25:34 WIB Administrator
    Panduan Back-Up Data (Export Database) SID 3.0
    1. Pada komputer/PC server, buka web-browser (direkomendasikan Mozilla Firefox atau Chrome) Ketik: localhot/phpmyadmin 2. Muncul halaman PHPMyAdmin. Periksa kolom kiri. Klik/Pilih: “sid” 3. Muncul halaman yang menampilkan deretan isi tabel “sid“. Klik/Pilih: “Expor... ..selengkapnya

  • Selamat Bergabung dengan SID

    16 Mei 2014 13:21:08 WIB Administrator
    Selamat Bergabung dengan SID
    Tentang SID Sistem Informasi Desa (SID) adalah sebuah platform teknologi informasi komunikasi untuk mendukung pengelolaan sumber daya komunitas di tingkat desa. Ini bersifat terbuka bagi siapa saja yang akan bergabung dalam gerakan membangun kemandirian komunitas. Konsep pengelolaan sumber daya ber... ..selengkapnya

  • Petani Rock

    30 April 2014 11:09:50 WIB Administrator
    ... ..selengkapnya

Layanan Mandiri & Info


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergitas Program

Komentar Terkini

Lokasi Kantor DesaKELURAHAN PLARANGAN

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung